Semarang 20/09/2019. PT. Katalog Pro Indonesia merupakan platform katalog digital pertama bernama Catalogpro (www.catalogpro.co.id) yang menghubungkan para professional/para pelaku di bidang industri konstruksi. Catalogpro merupakan platform digital yang menyediakan informasi mengenai product building material. Saat ini sudah 500 brand dan 10.000 kategori produk yang sudah tergabung dalam Catalogpro. Adapun visi dan misi Catalogpro yaitu menjadi sumber daya terpercaya bagi para professional industri konstruksi dan meningkatkan profesionalisme para pelaku industri konstruksi. Selain sebagai tempat mencari informasi mengenai material produk, Catalogpro juga mempunyai program acara, untuk para mahasiswa/I untuk menyiapkan profesionalisme di dunia kerja nantinya. Head Start adalah salah satu program Catalogpro yang membantu para mahasiswa/I tingkat akhir untuk mempersiapkan perjalanan menjadi seorang professional dimasa dunia kerja nantinya. Kami percaya salah satu unsur untuk menjadi professional yang baik di dunia konstruksi adalah memiliki pengetahuan komprehensif mengenai product building material dan teknologi.

CatalogPro_kolase

Kehadiran Head Start yang diselenggarakan pada 20 September 2019 di Grha Cendekia FT UNNES adalah untuk mengedukasi para mahasiswa/I mengenai product building material dengan menggunakan website Catalogpro. Karena melihat situasi yang ada saat ini, para mahasiswa/I cukup kesulitan untuk mencari informasi mengenai product building material padahal dalam pembelajaran yang sedang dihadapi sangat membutuhkan informasi tersebut untuk tugas atau wawasan personal mengenai product building material. Oleh karena itu, Catalogpro hadir untuk menjembatani para mahasiswa/I untuk mencari informasi mengenai product building material secara langsung dan bisa berkomunikasi langsung dengan para product specialist/specifier dari setiap product. Selain informasi yang kami berikan, banyak benefit-benefit lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh para mahasiswa/i.

Acara diakhiri dengan kuis bagi peserta Head Start dan Kenang-kenangan dari CatalogPro yang diserahkan oleh Ziza Fathiya M. (Professionals Relation Manager) kepada Teguh Prihanto, MT selaku Korprodi Arsitektur UNNES.

Leave a Comment